>

Jumat, 02 Maret 2012

Cara Membuat Breadcrums Di Blog

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat breadcrums pada blog, awalnya saya bingung mau membuat breadcrums ini karena saya tidak mempuyai keywod yang pass untuk mencari tutorial ini di google, jangankan keywod namanya aja gak tau, yang saya tau posisi saat kita kita browser pada suatu blog / web hehehehehe...
lalu saya cari dengan keywod tersebut tapi apa hasilnya cuma capek. Akhirnya berkat bantuan firebug saya bisa menyelesaikan dan mampu membuat breadcrums pada blog saya. Sebenarnya cara membuat breadcrums ini cukup mudah. Jika sobat mau mencoba sobat bisa ikuti cara berikut :
  1. Yang pertama sobat Login ke akun blogger sobat
  2. Pilih " Rancangan "
  3. Pilih " Edit HTML "
  4. Centang Expand Template Widget
  5. Cari kode berikut  ]]> 
  6. Copy kode di bawah ini dan letakkan kode tersebut tepat di atas  ]]>
    .rockmanticks{
    padding-left:10px;font-size:95%;
    line-height:1.4em;
    border-bottom:4px double #cadaef;
    }
  7. Kemudian cari kode berikut




    Anda disini » Home »


    ,

    »


  8. Simpan template sobat
Mudahkan sobat cara membuat breadcrums pada blog, Somoga artikel ini bermanfaat bagi sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar